Followers

Wikipedia

Search results

Search This Blog

Word

Word 2013 Non-Komersial

Membuat dokumen yang jelas, bisa bekerja dengan dokumen lainnya, dan menikmati pembacaan di layar.

Word 2013 Non-Komersial
Rp 639,999.00
Pilih Metode Pengiiman
Bahasa Produk?
Hanya kompatibel dengan:  , 
*Tidak berfungsi pada Windows XP atau Vista

Rincian

Dengan Word 2013 Anda dapat membuat dokumen yang lebih indah serta memikat, dan Anda dapat bekerja dengan lebih banyak jenis media—seperti video dan gambar online. Anda bahkan dapat membuka PDF. Lebih banyak yang dapat dilakukan pada dokumen Anda: Memunculkan video online, membuka PDF dan mengedit kontennya, meratakan gambar serta diagram tanpa repot. Read Mode yang baru, bersih serta bebas gangguan—dan berfungsi baik pada tablet. Membentuk tim pun lebih baik, dengan koneksi langsung ke ruang online Anda dan fitur tinjauan yang dirampingkan seperti Simple Markup dan komentar.
  • Membuka kembali dokumen dan melanjutkan dari bagian terakhir yang Anda baca. Akan mengingat tempat Anda sebelumnya—bahkan ketika Anda membuka kembali dokumen online dari komputer yang berbeda
  • Menonton video online, langsung dalam Word, tanpa harus meninggalkan dokumen, sehingga Anda dapat tetap fokus pada kontennya.
  • Dalam modus baca yang baru, teks mengalir secara otomatis dalam kolom agar mudah dibaca di layar. Menu yang berkurang, berarti fokus lebih tinggi pada konten, hanya disertai alat untuk menambah nilai bacaan Anda.
  • Tunjukkan gaya dan profesionalisme dengan template, serta hemat waktu Anda. Telusuri template Word dalam lebih dari 40 kategori.
  • Tempatkan dan balas komentar tepat di samping teks yang sedang dibicarakan, sehingga semua orang dapat melihat balasan di antara pengguna beserta waktunya
  • Buka PDF di Word, dan nikmati pengeditan konten, misalnya paragraf, daftar dan tabel, seolah Anda membuatnya di Word
  • Panduan perataan praktis akan muncul di posisi bila diinginkan dan akan tertutup setelah Anda selesai
  • Tata Letak Langsung memungkinkan Anda bereksperimen. Bila Anda menarik foto, video, atau bentuk ke suatu posisi, format teks akan langsung berubah—dengan cepat. Lepas tombol mouse, dan objek beserta teks di sekitarnya akan tetap berada di posisi yang Anda inginkan.

0 comments:

Post a Comment