Followers

Wikipedia

Search results

Search This Blog

IAIN Walisongo

SEMARANG, suaramerdeka.com – Untuk mengembangkan bidang pendidikan, politik dan kerjasama internasional, IAIN Walisono menggandeng Universitas Queensland Brisbane Australia. Penandatanganan perjanjian kedua pihak sendiri dilakukan Metting Room Faculty of Social and Behavioural Sciences Brisbane Australia.
Menurut Rektor IAIN, Prof Dr H Muhibbin MAg, kerjasama yang diutamakan kedua pihak adalah pertukaran tenaga pengajar, visiting lecturer, penelitian internasional, seminar internasional dan pengembangan jurnal. Diharapkan, kerjasama IAIN dengan Universitas Queensland  ke depan menjadi lebih baik dalam mengawal semangat hubungan internasional.
Menurut rektor, pemilihan Universitas Queensland sebagai kampus yang digandeng ini atas dasar prestasinya sebagai kampus terbaik keempat di Australia. Universitas Queensland juga sudah terbukti banyak memberikan kesempatan yang besar bagi warga Indonesia yang belajar di kampus berbangunan megah ini.
Guru Besar Hadits ini mengungkapkan, IAIN Walisongo berharap kerjasama ini mampu memberikan kontribusi pengembangan keilmuan para dosen dan pegawai yang belajar di sana nantinya.
Prof Peter Newcombe mewakili Universitas Queensland menyambut baik kerjasama kelembagaan ini dan mengapreseasi para peserta training dari IAIN yang dikirim ke Brisbane. Ke depan, lanjutnya, Universitas Queensland akan lebih membuka pintu kerjasama dengan IAIN Walisongo dan perlu dilanjutkan tahap demi tahap agar dua pihak merasakan keuntungan yang sama.
Penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Prof Peter Newcombe Associate Dean Faculty of Social and Behavioural Sciences, Donna Guest International Development Manager, Klaus Grosseholz Manager Extension Studies International, Dr Krisantini dosen School of Agriculture Science, Drs H Ahmad Sholeh MAg Kepala Bagian Kerjasama IAIN dan para dosen IAIN Walisongo peserta Training International Research Management and Journal Writing.
( Andika Primasiwi / CN26
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook

0 comments:

Post a Comment